Statistics of Star Hotel in Cilacap (February 2022) - BPS-Statistics Indonesia Cilacap Regency

Bantu kami menjadi lebih baik dalam meningkatkan pelayanan serta kualitas data dan informasi statistik dengan mengisi Survei Kebutuhan Data 2024 melalui link https://s.bps.go.id/skd3301

SICANTIK BPS CILACAP - Berbagai data strategis Kabupaten Cilacap dalam satu aplikasi. Unduh melalui Playstore atau unduh disini

Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada konsumen data, BPS Kabupaten Cilacap membuka layanan data melalui WhatsApp pada nomor 0851-6282-3301 (chat only, pukul 08:00 s.d. 15:30 WIB). Anda bisa menyampaikan pengaduan layanan kepada kami disini atau mengakses Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR) disini atau melalui WhatsApp pada nomor 0851-6282-3301.

Statistics of Star Hotel in Cilacap (February 2022)

Release Date : April 1, 2022
File Size : 0.57 MB

Abstract

The TPK for Bintang Hotels in February 2022 rose 1.48 points compared to January 2022, as well as 9.02 points compared to February 2021.
  • The highest ROR is in 3 Star Hotels (39.56%).
  • The lowest ROR is in 1-star hotels (16.61%).
Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Kabupaten Cilacap(Statistics of Cilacap Regency)Jl. Dr Sutomo No. 16A Cilacap

53212  Telp. (0282) 534328

Fax. (0282) 535011

email : bps3301@bps.go.id 

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia