Indeks Kepuasan Konsumen dalam pelayanan BPS Kabupaten Cilacap Meningkat? - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Cilacap

Bantu kami menjadi lebih baik dalam meningkatkan pelayanan serta kualitas data dan informasi statistik dengan mengisi Survei Kebutuhan Data 2024 melalui link https://s.bps.go.id/skd3301

SICANTIK BPS CILACAP - Berbagai data strategis Kabupaten Cilacap dalam satu aplikasi. Unduh melalui Playstore atau unduh disini

Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada konsumen data, BPS Kabupaten Cilacap membuka layanan data melalui WhatsApp pada nomor 0851-6282-3301 (chat only, pukul 08:00 s.d. 15:30 WIB). Anda bisa menyampaikan pengaduan layanan kepada kami disini atau mengakses Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR) disini atau melalui WhatsApp pada nomor 0851-6282-3301.

Indeks Kepuasan Konsumen dalam pelayanan BPS Kabupaten Cilacap Meningkat?

Indeks Kepuasan Konsumen dalam pelayanan BPS Kabupaten Cilacap Meningkat?

11 Januari 2024 | Kegiatan Statistik


Indeks Kepuasan Konsumen dalam pelayanan BPS Kabupaten Cilacap pada tahun 2023 sebesar 91,94 dan Indeks Perilaku Anti Korupsi sebesar 95,27.

Hal ini menunjukan bahwa tingkat kepuasan konsumen terhadap pelayanan Data BPS Kabupaten Cilacap adalah sangat Baik.

Untuk data dan informasi selengkapnya bisa unduh disini.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Cilacap(Statistics of Cilacap Regency)Jl. Dr Sutomo No. 16A Cilacap

53212  Telp. (0282) 534328

Fax. (0282) 535011

email : bps3301@bps.go.id 

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik